Wasit Keluarkan 17 Kartu Merah dalam Satu Laga

BERITASATU.COM - Wasit mengusir delapan pemain dari masing-masing tim.

Laga Liga Apertura Uruguay antara Wanderers melawan Juventud berakhir imbang 3-3. Namun, laga berakhir kacau setelah wasit, yang sudah mengeluarkan satu kartu merah dalam pertandingan, mengeluarkan 16 kartu merah usai peluit panjang.

Tensi memanas saat kubu Wanderers merasa mereka seharusnya mendapatkan penalti setelah pemain mereka Gaston Rodriguez dijatuhkan di pengujung laga.

Protes tersebut berkembang menjadi adu jotos dan saling tendang antarpemain. Wasit Leodan Gonzalez pun mengeluarkan kartu merah kepada delapan pemain masih-masing tim. Tingkah para pemain ini juga memicu emosi pendukung kedua tim yang saling lempar batu.

Presiden Juventud Yamandu Costa pun berencana untuk menjatuhkan hukuman kepada pemain yang terlibat perkelahian. "Ada dua hal berbeda terjadi hari ini. Pertama, pertandingan yang berlangsung seru, kedua tim masing-masing mencetak tiga gol. Kedua, kejadian selepas pertandingan saat para pemain berkelahi," ujar Costa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori olahraga dengan judul Wasit Keluarkan 17 Kartu Merah dalam Satu Laga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.intermezoku.com/2012/10/wasit-keluarkan-17-kartu-merah-dalam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Xigit pamunk-kas - Rabu, 31 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Wasit Keluarkan 17 Kartu Merah dalam Satu Laga"

Poskan Komentar

Informasi Untuk Semua Intermezo